Senin, 11 Juli 2011

Up!

Samlekum!

Kali ini mari kita berbincang tentang Up! Meskipun katanya terdengar enteng, tapi ternyata ini kata yang penting buat saya, eaeaeae. Kata yang berarti naik ini mengindikasikan saya untuk menaikkan penggunaan kemampuan otak ini! Maklum, sekarang sudah naik kelas. Haha.

Meski kata "up" tidak terlalu cocok untuk lokasi kelas baru, namun inilah apa adanya, kelas saya sekarang tidak naik tangga untuk bisa diraih, hanya perlu naik level, #apaan. Dikelas baru ini, banyak harapan yang mungkin terukir, mulai dari hal lampau, saat ini, dan yang akan datang.

Salah satu yang terukir adalah, get up! Yups, kata ini haru ada di benak saya. Saya harus bangkit dari keterpurukan masa remaja ini! Mungkin sebagian remaja berfikir, masa SMA untuk senang-senang, demikian pula saya. Namun, cara senang-senang yang saya idamkan lain, bukan berfoya-foya dengan hal-hal yang dapat merusak, cukup dengan teman-teman yang setia saja. Dan, bersenang-senang dengan "achievement", eaeaea. Satu hal ini merupakan hal wajib di SMA, supaya gampang masuk jurusan yang diinginkan dan bisa buat orang tua bangga. Meski alasan klasik, namun itulah alasan terbaik, hahaha.

So, Get Up Everybody!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar